0

Seni Rupa Ilustrasi

ket : Tugas Seni Liburan Semester
"Menggambar Ilustrasi: Pengalaman Liburan"


NARASI
(disingkat aja ya, hehe)
Malam hari saya membuka celengan, ternyata uangnya sudah banyak. Lalu saya ingat kalau saya punya PR bahasa jerman (mengarang), sedangkan saya belum punya kamusnya. Akhirnya saya minta antar beli kamusnya, dan ternyata kakak saya mau.
Besoknya saya dan kakak saya pergi ke gramedia, udah muter-muter tapi ngga nemu, adanya kamus indonesia jerman (kan saya butuh artikel der die dasnya =="). Terus ke palasari deh. Di palasari juga sebenernya susah, cuma akhirnya ketemu juga :O

Kakak : Pak ada kamus jerman indonesia?
Bapak : Oh, ada. Sebentar..
Kakak : Berapa pak?
Bapak : 70.000 neng
Kakak : tapi di gramedia 50.000 pak. masa lebih mahal sih..
Bapak : oh yaudah atuh 45000 aja..
Kakak : 40.000 ah.
Bapak : yaudah boleh lah.

Dalam perjalanan pulang..
Kakak : Dek, memang tadi di gramedia brapa harganya?
Saya : Haha jadi kakak daritadi bohong?!

ya begitulah.. hehe




0 comments:

Post a Comment

Followers

Back to Top