0

Seni Kriya Memahat Gipsum

BIKIN TELOR
asalnya saya ngukir gipsumnya jadi telor gitu. lumayan lah bentuknya ngga jelek-jelek banget. tapi karena semua orang dirumah saya pada ngga ngerti saya bikin apaan (dikiranya saya bikin alien-lah, batu-lah) jadi aja bikin satu lagi. ngedadaklah bikinnya juga, daripada di remidi hehehe..

DINOSAURUS
akhinya saya bikin dinosaurus. nah yang ini kata mamah saya 'keliatan'. haha sial =="
tapi emang lumayan sih yang ini mah. mau liat? :O
*cat : tangan aku luka-luka, ngga hati-hati pas ngukirnya. jadi kalo kalian ada tugas ngukir gipsum, hati-hati yaaaaaa :O

ini belom selese 


tampak samping bawah


tadaaaa 


DIKIRA MAKANAN =="
karena takut salah satu ngga diterima, akhirnya saya bawa dua-duanya. yang telor saya masukin tas jinjing, terus yang dino saya masukin cepuk yg buat bekel nasi.
hana : oh ini teh gypsum? dikirain teh bekel kamu lah cha. hahaha
terus kata anak-anak yang telor juga bagus da. haha. alhamdulillah deh mereka kagak nyangka aku bikin alien kekekeke

HASIL AKHIR
alhamdulillah, ternyata yang saya bikin (dino) memenuhi syarat seni kriya.
1. mempunyai nilai estetika
2. mempunyai nilai fungsi (kegunaan)
3. tidak membahayakan keselamatan penggunanya

ternyata bener. ngga ada sesuatu usaha yang sia-sia...

0 comments:

Post a Comment

Followers

Back to Top