0

ipa 3 di jogja


28 APRIL 2011
28 April 2011, aku dan keluarga besar SMAN 4 Bandung melakukan perjalanan ke Jogja. Aku bilang perjalanan, soalnya kita kan ngga study tour hehehe
Alhamdulillah besok paginya kita nyampe di Jogja dengan selamat

SALAH MASUK BIS =="
pas istirahat di mana ya lupa, aku sama alfa sama heidi shalat isya sama beli pop mie. terus kami berencana untuk makan di bis. nah sialnya, disana tuh gelaaaaaap banget, jadi ngga tau bisnya tuh yang mana..
setelah berkeliling akhirnya kita dapat kesimpulan kalau bis kita tuh disitu, paling ujung.
pas masuk...
salaaaaaaaaaaaah XDDD

MIRA?
asalnya sih ngga begitu 'ngeh' kalo hotelnya serem. tapi pas sorenya...
jadwal kita sore itu tuh ke malioboro. terus aku, alfa, heidi, dessy buru-buru kebawah soalnya disangkanya kita udah telat, eh ternyata belom ada siapa-siapa. so, kita duduk-duduk aja di tamannya. terus tiba-tiba ada yang manggil heidi dari atas. dari suara sama posturnya sih kayaknya mira.
eh pas di bis...
aku : mir, tadi kamu manggil heidi? ngapain?
mira : hah? engga da, mira mah di kamar terus.
alfa : ih terus yang tadi siapa dong?
mira : ih da kita mah di kamar terus ya van?
vanny : iyaa...
alfa : ih.. itu mira banget lah. kamar mira yang ngehadep ke tower cowok kan?
mira : tower cowok? enggak ah..
jengjengjeng... =="
sampe sekarang kita ngga tau itu siapa, ya positive thinking aja lah yaaaaa :O

KEJEBAK DI LIFT
setelah kejadian tadi sore, saya - alfa - heidi - dessy mengalami kejadian yang 'wah' lagi, kali ini lokasinya di lift.
pas pulang dari Malioboro, aku-alfa-desi-mira-ranti-heidi naik lift bareng, tapi ranti sama mira turun di lantai 4 soalnya kamar mereka disitu.. terus kita lanjut ke lantai tujuh…
pas nyampe lantai 7, liftnya mati, udah dagdugdug, gimana iiiiih? T___T
alfa udah niat mau nelpon kang rian, TL, tapi malah ngga jadi, gatau da aku juga mau nelpon ke yang lain malah ngga jadi, banyak pertimbangan…
terus liftnya nyala, tapi malah turun ke lantai dua. udah dagdigdug lagi tapi mencoba untuk tenang. pas nyampe lantai 7, kita buka aja liftnya, keluar sambil lari, eh ternyata kita masih di lantai 6 trus lagi aja pake tangga ke lantai 7 untung tangganya terang, Alhamdulillah :O

banyak banget yang pengen diceritain, cuma aku ngantuk banget nih =="
nanti lagi deh ya... dadah :O

0 comments:

Post a Comment

Followers

Back to Top