0

Puisi - Perjalan

TEST MEMBACA PUISI
hari ini ipa 3 praktik membaca puisi, terus puisinya hasil karya sendiri. banyak yang puisinya bagus, misalnya sisol, adi, vany, hana, alfa, banyak deh pokoknya :O

INSPIRASI
pas aku lagi nyalin puisi ke buku catetan...
aput : ih kan gaboleh nyari! (with ngomongnya yang 'lebay' tentunya hehe)
aku : iya ngga. da akumah baru bikin tadi pas diangkot, jadi nulisnya di hp dulu =="
aput : oooh sugan teh... hahahaha
alfa : ternyata inspirasi itu bisa datang kapan aja yah. bahkan waktu lagi naik angkot. hahahaha
aku : sialan hahaha

PUISI ITU MENCERMINKAN KARAKTER SESEORANG
misalnya aja aput, dia kan jago matematika, eh puisinya ada sinus sama cosinus. hahaha
parah dia mah...

APUT TERNYATA BISA NANGIS
KM kita.... Ternyata.. hehe
tapi emang sih, puisinya hana dalem banget. nyampe banget. terus diksinya juga bagus. (alah sok ngomentarin orang si ucha mah haha)
jadi, hana bikin puisi tentang ibu. ya, ibunya hana udah almarhum... jadi gitu deh...
#skip aja ya, aku udah mau nangis lagi nih T^T

GILIRAN SAYA...
pas saya baca puisi, lagi-lagi ada yang nyeletuk hahaha
tapi emang lucu sih, jadi aku juga ikut ketawa.
terus pas udah beres, kata bu Reni puisi aku bagus. hehehe
(ya masa' ada guru yang bilang kalau karya muridnya jelek kekekeke)
mau tau puisi saya? cekidot!

PERJALANAN
karya Katusha Levanti

aku terdiam,
sayap-sayapku patah.
aku hanya bisa melihat,
melihat mereka terbang bebas ke angkasa.
                tidak, aku tidak diam!
                aku merangkak, berjalan, berlari.
                tetap berlari,
meski terantuk batu, terbakar matahari dan basah oleh sang hujan.
hingga saatnya tiba aku kan terbang,
terbang melintasi samudera menuju langit ke tujuh,
tinggi, tinggi, tinggi…
                dan jika aku terhempas,
                aku tidak takut!
                karna aku akan merangkak, berjalan, berlari.

0 comments:

Post a Comment

Followers

Back to Top