0

Profil Katusha Levanti

halo, nama saya Katusha Levanti. kalian bisa manggil saya ucha atau katusha juga boleh, asal jangan katusya aja, asa lebay hehehe.

saya seorang pelajar kelas 12 ipa 3 SMAN 4 Bandung, yang sedang berjuang demi kesuksesan saat SNMPTN. prestasi saya dari kelas 10 sampai kelas 12 naik turun, boleh saya akui kalau nilai-nilai saya turun karena saat itu saya ketagihan sama yang namanya pet society.


PET SOCIETY
boleh cerita tentang pet society?
pet society ini sebuah games facebook yang unik sekali (menurut saya), soalnya setiap minggu mempunyai event yang berbeda, jadi setiap minggunya selalu dinanti, dan karena itulah saya jadi jarang belajar. sebetulnya bukan cuma bisa maen, kalau kamu ikut sebuah komunitas pecinta pet society kamu juga bisa ikutan kontes dan jika kamu beruntung kamu akan menang, hadiahnya juga lumayan.
saya pernah ikutan dan menang. lalu hadiahnya itu mendapatkan barang-barang pet society cash. lumayan kan? ngga perlu ngeluarin duit jadinya. ya tapi emang lebih lumayan lagi kalau kamu bisa cheat, sayangnya saya ngga bisa hehehe.

ANAK HILANG
boleh cerita dikit tentang masa SMP?
waktu SMP aku sering di panggil anak ilang, soalnya waktu temen-temen aku sibuk test ke SMK cuma aku yang di skolah dan biasanya cuma luntang-lantung ngga jelas, kesana-kesini sendirian, pokoknya udah kayak anak ilang deh. makanya aku suka dipanggil 'anak ilang' sama mereka.
dan blog saya, saya namain 'anak hilang', sekedar mengingat kenangan-kenangan indah bersama mereka.hehehe

kembali ke topik utama kita. saya anak ke tiga dari tiga bersaudara, harapan terakhir. dan karena itulah saya ngga mau ngecewain orangtua saya. apalagi sebentar lagi bapak saya pensiun.

saya lahir di Bandung, 20 november 1993. berarti saya udah 17 tahun. sebentar lagi saya kuliah, semoga saja saya masuk negri hehe amiiiin.

segitu aja dulu ya... dadah :O

0 comments:

Post a Comment

Followers

Back to Top